Home

Pusat Pendaftaran Agen Pulsa

SELAMAT DATANG DI WEBSITE FAMILY PULSA
Pusat Distributor Pulsa Elektrik All Operator Murah Se Indonesia, Token Listrik Pln Prabayar, Game, Paket Data Kuota Internet dan Loket PPOB (Payment Point Online Bank) Murah Cepat Aman Terpercaya 

Family Pulsa Sebagai Salah Satu perusahaan distributor & Agen voucher pulsa elektronik di Nusantara yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online, Paket Data dan PPOB ( Payment Point Online Bank ).

Mengapa Memilih Bisnis Pulsa Bersama Family Pulsa 

Bisnis Pulsa elektrik adalah bidang usaha yang masih relatif MUDAH untuk ditekuni. Karena pulsa isi ulang terus dibutuhkan oleh hampir semua orang dan kebutuhannya terus meningkat setiap harinya. Server pulsa elektrik yang kami kelola REAL dan SIMPLE, bukan penipuan. Tidak ada target penjualan, tidak ada persyaratan. Kami bukan MLM, tidak ada system poin yang merugikan customer bahkan pendaftaranpun Gratis. Sangat sederhana, anda deposit kemudian transaksi. Jumlah keuntungan anda sendiri yang menentukan. Hanya dengan daftar satu nomor hp saja, sudah dapat mengisi pulsa ke semua nomer hp GSM/CDMA. Mulailah bisnis pulsa anda dengan mengisi untuk diri sendiri, keluarga dan teman anda. Selain pulsa elektrik kini kami juga melayani penjualan PPOB yaitu PLN pasca bayar, PLN prabayar, Paket Internet dll. Satu deposit untuk semua kebutuhan.
Keuntungan Mendaftar di Family Pulsa.

1. Transaksi Cepat dan Lancar
Untuk memastikan transaksi cepat dan lancar kami gunakan Software Pulsa Terbaik yang ada. Kami juga menggunakan Hardware Server terbaik yang bisa kami temukan. Server kami terdiri dari puluhan CPU,  Prosessor i7 , Power supply kami gunakan yang terbaik. Koneksi Internet menggunakan 4 provider yang berbeda untuk mengatisipasi downtime.

Backup listrik kami menggunakan Accu Battrey dan power inverter yang sanggup mensupport seluruh jaringan server kami selama 12 jam, itu diluar PLN dan Genset. Dan masih banyak lainnya. Semua itu kami lakukan untuk meningkatkan kecepatan transaksi.


2. Profesional dan Terpercaya
Sejak awal berdiri kami sudah berusaha menerapkan standar kerja profesional dan kami terus memperbaikinya sejalan dengan waktu. Customer Service yang kami terima bekerja telah menjalani serangkaian tes product knowledge dan yang paling penting tes pelayanan dan kesabaran. System kerja kami bangun sedemikian rupa sehingga tertanam motto kerja:

    “Jika kita melakukan sesuatu atas dasar niat baik untuk membantu orang lain, pasti alam semesta memberi jalan yang lebih mudah bagi kita.”
Atas dasar motto itu, dapat anda simpulkan bahwa kami bekerja dengan tujuan untuk mempermudah hidup orang lain. Bagaimana mungkin orang yang bekerja dengan tujuan seperti itu tidak dipercaya.


3. Harga yang stabil, murah dan Uptodate.
beragam Produk Tersedia Mulai dari : Pulsa All Operator, Paket Data, Token Pln, Voucher Game, Paket Sms Nelpon, Voucher Tv, Pembayaran PPOB, Isi Saldo Etoll, Grab, Shoope, LinkAja. dll. Kami Juga selalu berusaha untuk tetap menstabilkan harga, harga kami tidak pernah terlalu mahal selalu berusaha memberikan yang paling murah untuk customer. Team purchasing kami bekerja dengan sangat keras untuk selalu mendapatkan stok yang mencukupi setiap saat, dengan harga yang paling baik. Dibandingkan dengan server lain, harga kami bersaing dan lebih murah. Kami tidak pernah mengatakan harga kami yang termurah, namun kami janjikan selalu yang terbaik untuk customer kami. Terimakasih team purchasing.

Dari semua yang kami bahas disana kami bahkan belum menyampaikan separuh dari keunggulan kami yang layak dipertimbangkan sebagai server pulsa elektrik yang layak anda ikuti. Fasilitas fasilitas yang sudah selayaknya sebagai server nasional miliki kami pun selalu UPDATE.

MENGAPA MEMILIH KAMI :

Owner berpengalaman di server pulsa, mempunyai legalitas usaha sehingga keamanan saldo deposit anda terjamin. berikut adalah profil server Pulsa

PROFIL SERVER PULSA MURAH KAMI
Owner Server : Dody Irawan Wisnu Mage
Alamat : Desa Nguntoronadi RT25 RW04 Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan Prov. Jawa Timur
Telp. : 081222221721
Website : www.famili-pulsa.com
LEGALITAS USAHA
Nama Perusahaan : CV. SERVER NUSANTARA SOLUSINDO
Pemilik Perusahaan : Dody Irawan Wisnu Mage
NOTARIS : Donny Novariyanto Kurniawan, SH, MKn
SK KEMENKUMHAM : AHU-0059415-AH.01.14 Tahun 2020

Panduan untuk bergabung bersama #Family Pulsa
Slogan Kami : mudah, cepat dan fleksible dalam Melayani Member

PENDAFTARAN
Panduan dan Format Pendaftaran

Format : ON.NAMA.KOTA
Contoh : ON.SUKSESPULSA.JAKARTA

Kirim ke salah satu : SMS CENTER/WhatsApp
SMS CENTER
081319991721
082298881721
081511191721
085777771721
085921111721
087784841721
089531721721
WhatsApp Center
081319991721
085777771721
087784841721

Cara Daftar Master Dealer Family Pulsa Via SMS
Cara Daftar Master Dealer Family Pulsa Via WhatsApp
Cara Daftar Master Dealer Family Pulsa Via Aplikasi ANdroid

Selengkapnya  Panduan Pendaftaran
PENGISIAN SALDO DEPOSIT
Panduan dan Format Deposit
Format : Tiket.Nominal.Pin
Contoh : Tiket.100000.1234
Kirim kecenter transaksi
Selengkapnya  Panduan Deposit
TRANSAKSI 24 JAM
Panduan dan Format Transasi
Format : kode.nohp.pin
Contoh : s5.08521234546.1234
kirim kecenter transaksi
Selengkapnya  Panduan Transaksi
 

SISTEM CANGGIH MODERN :

  • Pendaftaran GRATIS. Tidak ada biaya administrasi ataupun registrasi untuk mendaftar menjadi Mitra usaha kami, semuanya Gratis! Tanpa Biaya.
  • Sistem Keagenan tanpa batas, Anda bisa mendaftarkan Agen atau DOWNLINE, dengan setting selisih harga (markup) ke downline! Nikmati Passife Income dengan sistem kami, seberapa pun rebate (komulasi selisih harga anda ke downline) akan kami masukkan ke dalam deposit anda tanpa limit dan syarat.
  • Transaksi Cepat Normal dalam Hitungan Detik. Berbekal dengan perangkat Software dan Hardware yang berkelas serta dukungan Customer Service yang sudah sangat berpengalaman dibidang masing-masing menjadikan transaksi yang anda lakukan berjalan dengan cepat hanya dalam hitungan 5 – 10 detik saja, dan sistem auto reversal kami menjaga transaksi anda aman dan anda tidak perlu takut mengalami kerugian jika ada gangguan transaksi, karena sistem akan otomatis mengembalikan deposit anda tanpa potongan sepeserpun.
  • Harga Dasar Pulsa Sangat Murah, Kompetitif dan Variatif. Menyesuaikan dengan fluktuasi harga pasar. Dengan harga pulsa elektrik yang sangat MURAH dan TERMURAH, silahkan menikmati margin/keuntungan yang tinggi bersama kami.
  • Tanpa Kewajiban / Target. Anda tidak memiliki target penjualan, maupun kewajiban menjual kartu perdana atau voucher fisik.
  • Bisnis Yang Mudah dan Sederhana. Pihak Family Pulsa tidak membebani anda dengan syarat dan ketentuan yang dapat memberatkan anda. Dengan bisnis ini anda dapat mengisi pulsa anda sendiri, keluarga maupun orang lain dengan harga grosir kapanpun dan dimanapun.
  • Tanpa Kewajiban / Target. Anda tidak memiliki target penjualan, maupun kewajiban menjual kartu perdana atau voucher fisik.
  • Bebas Biaya Reply Transaksi. Setiap pengiriman sms ke sms center tidak dikenakan biaya pemotongan saldo deposit. Bebas reply semua menu transaksi, dan report sms balasan dari kami tidak memotong saldo deposit anda.
  • Tidak Ada Target Minimum Transaksi. Tidak ada ketetapan jumlah target transaksi Anda. Master, Dealer, Agen dan Reseller sama sekali tidak memiliki target penjualan, tidak berkewajiban menjual kartu perdana ataupun voucher fisik.
  • Transaksi Pulsa Realtime 24 jam Non-Stop. Anda dapat melakukan transaksi 1x24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu, termasuk hari libur sekalipun, sehingga bisnis Anda tidak dibatasi oleh waktu.
  • Deposit Mulai pukul 07.00 WIB s/d 21.00 WIB (Setiap Hari). Keleluasan waktu deposit memberikan kenyamanan plus bagi para Mitra usaha kami.
  • Produk Pulsa Elektrik Yang Lengkap dan Variatif. Hanya dengan satu buah ponsel, Anda dapat mengisi pulsa elektrik seluruh operator selular, baik GSM maupun CDMA. Nikmati kemudahan tanpa batas.
  • Transaksi via SMS, TELEGRAM, WhatsApp, Android. Sebuah bukti kecanggihan sistem kami, seluruh transaksi Anda bisa lakukan melalui Telegram. Transaksi jadi bisa lebih cepat dan lebih murah daripada SMS.
  • Web Report, berguna utk memonitor transaksi ANda.

Dengan berbagai kemudahan tersebut diatas, tidaklah perlu Ragu Lagi untuk bergabung bersama server kami. Tidak ada batasan usia untuk dapat menjalankan bisnis pulsa dan bahkan anda yang tanpa pengalaman atau tidak ada modalpun bisa menjalankan bisnis pulsa elektrik murah dan menikmati berbagai macam keuntungan dalam bisnis pulsa termurah bersama kami.